Cara Mengembalikan Data yang Hilang dengan 4 Sofware berikut

Pasti pernahkan anda akan menggunakan data, tapi data tersebut sudah terhapus, bahkan di Recycle Bin juga sudah tidak ada. File yang sudah terhapus di Recycle Bin biasanya masih tersimpan dalam hardisk dan data tersebut dapat dikembalikan dengan software recovery file gratis.
Berikut ini adalah 4 software yang bisa digunakan untuk mengembalikan data yang telah terhapus, terformat dari hardisk, flashdisk dan memory card:

  • SoftPerfect File Recovery

SoftPerfect File Recovery adalah perangkat gratis yang berguna untuk memulihkan file dan menyelamatkan data yang tidak sengaja terhapus dari hard disk, floppy disk, USB flash drive, CF dan kartu SD dan media penyimpanan lainnya. Ini mendukung sistem file populer seperti FAT12, FAT16, FAT32, NTFS dan NTFS5 dengan kompresi dan enkripsi. Jika beberapa file penting hilang dan Anda tidak dapat menemukannya di recycle bin, jangan panik dulu. Cobalah SoftPerfect File Recovery software. Software ini sangat mudah digunakan, dan tidak diperlukan instalasi. Ukuranya juga sangat kecil, hanya 500k.

http://www.bustami.tk/2015/12/cara-mengembalikan-data-yang-hilang.html
                                                  Download SoftPerfect File Recovery


  • Glary Undelete

Glary Undelete mendukung beberapa sistem file NTFS yaitu + EFS, FAT, NTFS. Selain dari hard drive internal, Glary Undelete juga dapat melakukan pemulihan data pada removable disk. Software ini juga dapat melakukan penyortiran otomatis sesuai dengan nama, ukuran dan penciptaan tanggal setiap file. Glary Undelete akan mengembalikan file yang telah dikosongkan dari Recycle Bin dengan menekan tombol SHIFT. Bahkan akan memulihkan file yang telah dihapus karena bug, crash dan virus! Software ini juga 100% terbebas dari virus.



  • Recuva

Recuva  mengembalikan file yang hilang di komputer Anda, USB drive, kamera atau iPod. Bahkan dari disk rusak atau diformat. Recuva juga dapat memulihkan email yang dihapus dengan dukungan penuh untuk Microsoft Outlook Express, Mozilla Thunderbird, atau Windows Live Mail. Software ini juga dapat mengembalikan dokumen Word yang belum disimpan atau crash. Recuva dapat menemukan sebagian besar file dalam satu menit. Atau, mengatur Deep Scan untuk mencari hasil yang lebih mendalam.  Recuva juga memungkinkan anda untuk menghapus semua jejak file secara permanen. Recuva tersedia versi portabel, dukungan penuh OS Windows dan memiliki 37+banyak bahasa.




  • Pandora Recovery

Pandora Recovery memungkinkan Anda untuk menemukan dan memulihkan file yang dihapus dipulihkan dari NTFS dan volume FAT-diformat. Anda dapat menggunakan fungsi SEARCH untuk mencari file yang dihapus jika Anda ingat setidaknya Nama filenya, ukuran file,tanggal pembuatan file, atau file terakhir tanggal diakses. Pandora dapat bekerja pada sistem operasi Windows Vista, XP, Server 2003, and 2000.


Itulah beberapa software yang dapat mengembalikan data yang hilang karena terhapus atau terformat.Sekian post 4 Software untuk Mengembalikan Data yang Hilang semoga bermanfaat dan jangan lupa untuk menginggalkan komentar..

0 Response to "Cara Mengembalikan Data yang Hilang dengan 4 Sofware berikut"

Post a Comment