CARA CEPAT DAN MUDAH BLOG TER INDEX OLEH GOOGLE



Langkah yg mesti dilakukan adalah sebagai berikut :

1. Coment tiap-tiap blog orang. 
Ya, coment disini yaitu mengujungin blog orang lain, dgn meninggalkan alamat blog kita di coment orang. Faktor ini menopang supaya orang lain sanggup mengetahui blog kita. Menjadi, janganlah kahwatir jikalau tak ada yg datang ke blog sobat, dikarenakan ini bermanfaat serta utk pencarian google. Sobat, google itu amat sangat baik.!! ia dapat mendeteksi alamat yg demikian tidak sedikit diletakkan ditempat lain. Sering2 lah kunjung ke blog orang bersama meninggalkan alamat blog kita. Dgn demikian, blog sobat serta-merta terindex.

2. Banyakin coment di blog kita 
Yg satu ini nyaris sama seperti di atas, namun bedanya, coment ini utk postingan kita. Makin tidak sedikit yg coment di postingan kita, makin serta-merta terindex oleh google. Namun, kamu tentu tanya bukan,.!! kan, belum ada yg kunjung blog kita, macam mana ingin ada yg coment..!! ini gue kasih petunjuk yg amat bagus,.!! sobat, mesti mempunyai akun gmail yg tidak sedikit,.!! menjadi memanfaatkan akun gmail yg berlainan, letakkan coment di blog sobat,.! bayangkan sobat mempunyai 100 akun gmail,.! berarti, tiap-tiap postingan blog sobat dapat di comment 100 orang yg mempunyai gmail yg berlainan. Bersama demikian postingan sobat segera terindex oleh google.

3. Main Link Collider 
Siapa yg tak tahu link collider.!!! ini ialah teknik seo yg telah ternama. Tidak Sedikit blog orang telah terindex oleh goole lantaran main-main ini. Aku juga pun telah main ini. baru beberpa hri aku main, blog aku udah terindex oleh google. Selengkapanya mengenai link collider kunjungin di bawah ini.
Main LINK COLLIDER Bersama Gampang.

4. Menciptakan nama postingan yg berlainan dgn postingan orang lain
Terkadang kita supaya mampu terindex oleh google, menggunakan nama yg sama bersama postingan orang,.!! ini salah sobat, lantaran seandainya menggunakan nama yg sama, tentunya miliki orang yg menciptakan deluan itu bakal lebih terindex oleh google. Menjadi, disarankan menciptakan nama postingan yg amat unik, & tak ada yg memakainya.

5. Tidak Jarang untuk postingan di blog 
Kita manusia tentu mempunyai tugas lain bukan,.!! tetapi saat kosong kita, sebaiknya, kita menyempatkan disaat buat menciptakan postingan. Elemen ini bermanfaat kepada google. Google sedniri bakal menyaring tiap-tiap blog yg aktif. Yg artinya, blog yg tidak jarang di up-date postingan sehingga bakal lebih deluan terindex oleh google. Saran aku, minimal satu hri satu postingan lah. Tetapi, ini membutuhkan disaat yg amat lama, menjadi kalo dapat 10 x lipat lah kita menulis tiap-tiap hri.

6. Usia blog telah terlampaui lanjut usia 
Ini telah tentu blog sobat dapat gampang terindex melalui google. Factor ini menolong lantaran lamanya usia sobat. Seperti kita makan nasi goreng, tentu kita dapat membeli nasi goreng ketempat yg telah tidak jarang kita datangin, & telah lama. Namun, kalau ada area nasi goreng yg baru buka, tentu teramat sepi. Faktor ini serta diterpakan oleh google.

7. Tidak Jarang sharing ke Fb 
Ini yg aku tidak jarang laksanakan. Tiap-tiap postingan baru aku, aku bakal menshare ke Fb. Lantaran factor ini mampu dikunjungin tidak sedikit orang. jangan sampai takut buat menshare dikarenakan sanggup memperkenalkan blog kita terhadap orang lain.

8. Menggunakan Webmaster Tools 
Media ini pun sanggup bermanfaat buat blog sobat. Elemen ini mampu memperkenalkan blog sobat ke google. Namun membutuhkan ketika yg tak langsung, lebih kurang satu bln, sanggup terindex oleh google. Menjadi, tiap-tiap postingan sobat masukin alamat nya ke webmaster tool.

0 Response to "CARA CEPAT DAN MUDAH BLOG TER INDEX OLEH GOOGLE"

Post a Comment