Aplikasi Untuk Memotong dan Menggabungkan Video

http://www.bustami.tk/

Bagi anda yang suka melakukan aktivitas meng-upload video ke layanan seperti Youtube, Facebook dan sebagainya. Saya rasa software ini akan membantu, software yang akan kita bahas ini memiliki fungsi untuk memotong video dan menggabungkan video. Namanya adalah Bandicut, Bandicut adalah editor video yang dapat memotong bagian-bagian tertentu dari video. Karena memotong video tanpa encoding, Anda dapat memotong bagian video dengan cepat, tapi juga tidak mengurangi kualitas asli dari video tersebut. Pengguna dapat memilih beberapa bagian untuk memotong, memungkinkan penghapusan satu atau lebih bagian dari video, atau memisahkan video ke dalam beberapa file.

Beberapa kelebihan dari software ini adalah:


  • Pemotong Video yang Mudah dan Cepat

Dengan Bandicut, semua orang dapat dengan mudah memilih area pemotongan dan menggabungkan beberapa segmen untuk membuat video mereka sendiri. Anda juga dapat dengan cepat membagi file video yang besar menjadi klip video yang lebih kecil atau memotong bagian yang tidak diinginkan dari video seperti iklan, disensor dan trailer.

  • MP4 Cutter, AVI Cutting SoftwareMP4 Cutter, AVI Cutting Software

Bandicut Video Cutter dapat memotong file video sebagai pemotong AVI, MP4 cutter, MOV cutter atau MPEG cutter. Ia bekerja dengan baik dengan banyak format file seperti AVI, MP4, MOV, M4V, MKV, MPEG, MPG, DAT, VOB, FLV, ASF, WMV, TS, TP, TRP, MPE, MPV2, MP2V, M2T, M2TS, K3G, DIVX, WM, WMX, WVX, RM, RMVB, RAM, IVF, OGM, VP6, XVD.

  • Memotong Video Tanpa Mengurangi Kualitas

Ada banyak program untuk memotong video. Namun, jika Anda ingin memotong, memangkas, memotong, membagi file video atau menggabungkan beberapa segmen tanpa mengurangi kualitas video, silakan coba Bandicut!

  • Memotong dan Membagi Video Frame Demi Frame

Bandicut mampu memotong tepat antara “setiap frame” bahwa pengguna memilih. Program video pemotongan lainnya hanya dipotong hanya antara “keyframes”. Namun, Bandicut memungkinkan pengguna untuk secara tepat memilih area pemotongan dan cepat memotong area yang dipilih oleh bingkai.

  • Akselerasi Perangkat Keras 

Bandicut mendukung akselerasi perangkat keras Intel Quick Sync h.264 encoder yang memungkinkan Anda untuk memotong, trim, tanaman, video perpecahan dalam kecepatan tinggi dengan kualitas yang sangat baik. Jika Anda memiliki Intel CPU baru (i3 / 5/7), Anda dapat memotong video lebih cepat dari H.264 encoder dasar.
Fitur lain tentu akan terus diupdate oleh pihak Bandicut sendiri.
Nah, software ini terdiri dari dua pilihan, yaitu gratis (Unregistered) dan berbayar. Untuk yang gratis sudah pasti memiliki batas-batas tertentu. Bagi anda yang sudah tidak sabar ingin mencoba software ini bisa download disitus resminya.

Klik Download
(Visited 1,106 times, 8 visits today)

1 Response to "Aplikasi Untuk Memotong dan Menggabungkan Video"